BUKA MULUT: PLAYBOY VERSI INDONESIA

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

January 28, 2006

PLAYBOY VERSI INDONESIA

Sungguh lucu..menggelikan, sekaligus juga menjijikan! Di saat kita dihantam banyak masalah, eh..malah muncul isu yang sangat 'jaka sembung'! Adalah sangat tidak pantas, ketika negeri ini masih punya penduduk yang mati kelaparan, dengan tak tahu malunya, ada orang-orang yang malah punya rencana (atau hampir jadi?) menerbitkan majalah porno sampah Amerika paling terkenal, Playboy!!

Barangkali ada yang tidak beres dengan otak mereka!! Sebegitu tegakah mereka, sehingga bukannya ngurusin saudara-saudara kita yang sedang menderita, malah sibuk cari duit sambil sekaligus merusak moral bangsa yang sudah ancur-ancuran ini?

Kita sudah jelas-jelas menentang rencana tersebut. Tapi tentu saja yang menentukan adalah tindakan pemerintah. Apakah mendukung tindakan penjahat semacam ini dengan mengeluarkan ijin, atau memihak kepada mereka yang menentang rencana juragan kelinci ini?

Mari kita sama-sama tunggu, sambil terus menyuarakan penentangan melalui media apa saja, termasuk dengan cara menulis di blog seperti ini misalnya.


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home