BUKA MULUT: Delman Istimewa di Ciamis

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

October 01, 2006

Delman Istimewa di Ciamis

Ramadhan memang bulan penuh berkah. Aneka usaha halal justru mengalami peningkatan omset di bulan ini. Asal mau, asal punya niat, insya Allah selalu ada rejeki lebih. Bisnis pakaian jadi, itu sudah pasti mengalami masa panen selama bulan Ramadhan. Bisnis makanan, sembako, juga demikian.Kereta Domba
 
Yang menarik, di bulan ini bahkan biasanya banyak usaha dadakan yang juga ikut menuai rejeki. Sebut saja pedagang makanan khusus ta'jil seperti aneka macam kolak misalnya. Kebanyakan dari mereka adalah pedagang musiman yang khusus berjualan di bulan Ramadhan saja.
 
Di Ciamis ada usaha musiman yang cukup unik. Sudah sejak beberapa tahun belakangan ini, anak-anak di Ciamis punya sarana ngabuburit yang lain dari yang lain. Berbekal uang Rp. 2500, mereka bisa merasakan sensasi naik delman yang bukan ditarik oleh kuda seperti lazimnya delman atau dokar, melainkan oleh domba jantan.
 
Wah, kalau begitu, syair lagu 'Naik Delman' harus di revisi dong. Minimal selama bulan Ramadhan..
 
"..ku duduk samping Pak Kusir yang sedang bekerja
mengendali domba supaya baik jalannya.."
 
Mmbeeee....


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

2 Comments:

At 10/08/2006 04:34:00 am, Blogger Nunu Nursyamsi said...

alus euy btw ieu di alun-alun mana sanes di ciamisnya? di panjalu?:D

 
At 10/08/2006 05:45:00 am, Anonymous Tata said...

Di Ciamis, Taman Raflesia.

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home