BUKA MULUT: Scrolling Hadits

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

September 19, 2006

Scrolling Hadits

Menanggapi comment Mas/Mbak Elmawar, berikut ini saya tuliskan script Scrolling Hadits, yang sebetulnya banyak terdapat di internet, terutama di situs-situs javascript gratisan. Ini juga saya modifikasi sendiri, sekalian belajar dikit-dikit :-). Mudah-mudahan bermanfaat.
 
Scrolling Hadits berisi sekitar 100 hadits. Ini tentu akan makan tempat, sehingga script hadits-nya sendiri saya simpan di web hosting lain, dan memanggilnya di blog. Caranya:
 
1. Download dulu scriptnya di sini, kemudian silakan di-upload  ke web hosting milik Anda, misalnya di http://www.geocities.com/NamaAnda. Setelah selesai di-upload, maka alamatnya akan menjadi http://www.geocities.com/NamaAnda/hadits.js 
 
2. Copy script di bawah ini, kemudian paste di blog/web Anda, tentu di tempat yang Anda inginkan.  
 
 
3. Alamat http://www.geocities.com/NamaAnda hanya contoh dan tentu harus Anda ganti sesuai dengan alamat web hosting tempat Anda menyimpan (meng-upload) file hadits.js tadi. Sedangkan hadits.js nya tentu tidak boleh diganti, karena nanti Scrolling Hadits nya tidak akan muncul.
 
Mohon maaf kalau ada salah-salah. Selamat mencoba.


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home