BUKA MULUT: AUDIGIBOOK GRATIS: KONTEMPLASI DIGITAL

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

December 21, 2009

AUDIGIBOOK GRATIS: KONTEMPLASI DIGITAL

Audigibook (audio digital book) adalah istilah yang saya ciptakan untuk menyebut ebook yang berupa audio. Saya lebih memilih menggunakan istilah ini ketimbang audio-ebook. Ini hanya soal selera, tetapi istilah ini kemungkinan belum pernah digunakan sebelumnya, karena saya tidak menemukan istilah audigibook ketika saya search menggunakan keyword ini di Google.

Kelebihan audigibook adalah filenya sangat kecil bila dibanding format mp3 yang saat ini diklaim paling kecil. Kenapa bisa begitu? Karena dalam audigibook, file audionya dimampatkan lagi sedemikian rupa hinga titik terendah, namun tetap masih bisa dinikmati dengan baik.

Seri audigibook kontemplasi ini berisi paparan kontemplatif sederhana bernuansa religi dengan durasi antara 2 hingga 4 menit. Tidak ada maksud menggurui, sekadar mengajak untuk merenung, tanpa harus membaca teks. Cukup menggunakan telinga, tak perlu mata. Besarnya file bervariasi antara 0,9 Mb hingga 1,4 Mb, jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan file Mp3 standar dengan durasi yang sama. Sebagai perbandingan, Mp3 standar berdurasi 3 menit besarnya sekitar 3 hingga 5 Mb.

Jika Anda berminat memilikinya silakan pilih yang Anda sukai, for free, di bawah ini:

Belajar Dari Cicak
Dengki
Belajar Dari Semut
Bersyukur
Cita-cita
Islami
Jangan Putus Asa
Kaya Itu Harus
Jangan Takut Gagal
Kaya Dengan Memberi
Suap
Sukses Dengan Menolong
Visi Menuju Sukses
Visi Seorang Muslim
Visualisasi

Copyright © 2009 - Tata Danamihardja.

Hak Cipta dilindungi undang-undang. Anda didiperkenankan mengutip sebagian atau seluruh tulisan ini dengan syarat harus menyebutkan sumber dan nama penulis. Terimakasih.


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home