BUKA MULUT: Batal Nonton JakJazz

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

November 26, 2008

Batal Nonton JakJazz

Lagi melamun bisa nonton JakJazz, tak dinyana seorang teman menawarkan tiket gratis! Kata peribahasa lama: pucuk dicinta ulam pun pengen nonton. Ya Tuhan, kalau selama ini cuma bisa nonton cuplikan-cuplikan pagelaran di TV, kini aku bisa nonton langsung!
 
JackJazz 2008Pesta para musisi jazz berkelas itu berlangsung tiga hari (28, 29, 30 Nov 2008). Hari pertama ada Kyoto Jazz Massive, Kunokini, Ray Harris and The Fusion Experience, Heaven on Earth, Tompi, Iga Mawarni, Indra Lesmana dll. Hari kedua, ada Open Hands, Twenty First Night, Barry Likumahuwa Project, Ireng Maulana, Galaxy Big Band, dll. Hari ketiga aku bisa nonton Yellow Jackets, Tohpati, Syaharani & The Queen Fireworks dll.
 
Meski bukan termasuk penikmat jazz yang baik, tapi aku selalu berusaha menikmati keindahan musik dengan caraku sendiri. Dan ini adalah kesempatan untuk memanjakan diri dengan menikmati live performance dari para pegiat musik berkualitas. Tapi Tuhan selalu punya rencana sendiri. Hari ini aku jatuh sakit. Meski masih bisa ketawa, tapi tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh.
 
Dengan berat hati, rencana nonton kubatalkan. Sabaaar, sabaar, Tuhan pasti tahu yang terbaik. Yah, terpaksa nunggu lagi cuplikan-cuplikan pertunjukan di TV. Seperti biasa..
 


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

1 Comments:

At 4/06/2009 11:05:00 am, Anonymous Restu said...

Wah blognya unik banget, makasih ya info-info kerennya, aq seneng banget. Nanti main-main ke blog ku ya!bisa silaturahmi kita. Eh kalo ada info-info lainnya bagi-bagi dong! http://public-claim.blogspot.com

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home