BUKA MULUT: ECARD, PENGGANTI KARTU KERTAS

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

March 02, 2006

ECARD, PENGGANTI KARTU KERTAS

Beberapa hari yang lalu, saya menerima email dari seorang teman. Wah, kirim kartu ternyata. Ya, eCard. Sebuah trend baru di dunia internet. Orang tidak perlu lagi berkirim kartu secara fisik, karena sekarang sudah bisa diganti dengan kartu elektronik, lengkap dengan gambar segala. Bahkan belakangan, ada juga tambahan musik, sehingga kartu tersebut lebih condong menjadi multimedia.
 
Asyik memang. Bisa dapet gambar bagus, lagu yang indah, apalagi semua itu ditujukan buat kita yang sedang merayakan sesuatu. Sayang, manusia tak pernah puas... Saya ingin sekali menuimpan kartu kiriman tersebut di komputer saya, cuma ternyata nggak bisa! Memang sengaja di protect oleh penyedia layanan kartu tersebut, sehingga jika ingin melihatnya, maka mau tidak mau harus 'bertandang' lagi ke situs tersebut.
 
Apa memang nggak ada ya, ecard yang bisa didownload sehingga bisa di save di komputer kita? Penasaran, saya cari-cari di internet, nemu juga akhirnya. Banyak koleksi ecard yang di sini yang semuanya bisa didownload secara gratis..tis! Gambarnya bagus-bagus, ada musiknya lagi. Itu sebabnya -barangkali- namanya bukubagus® musical eCard. Sayangnya situs ini tidak menyediakan fasilitas untuk mengirimkan ecard tersebut, jika kita ingin mengirimkannya kepada teman, misalnya. Tapi nggak apa-apa lah, yang penting, saya bisa mengoleksi ecard dari situs ini. "Kamu juga boleh ngintip kok, di http://www.kartubagus.tk ," bisiknya. 
 
                                                   *******
Itu cerita teman saya, ketika bertemu di warung kopi tadi sore. Dan saat ini saya mulai berpikir untuk menerima ajakannya. Ngintip! Siapa tahu menarik. Mau ikutan ngintip?
(--carakaniaga--)


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home