BUKA MULUT: Blogger 'Rasa' Baru!!

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

August 16, 2006

Blogger 'Rasa' Baru!!

Penasaran setelah membaca Quicklinks-nya Enda, saya langsung cek ke sini. Hmm... asyik juga jadinya, menjajal fitur-fitur baru yang ditawarkan. Para pengguna blogger (blogspot.com) yang selama ini mengeluhkan tidak adanya fitur categories, (sehingga posting mereka tidak bisa dikelompokkan dalam kategori tertentu), sekarang tak perlu cemberut lagi :-).
 
Ketika blog semakin digemari, penyedia layanan blog mau tak mau harus melakukan berbagai upaya agar tidak kehilangan pelanggan.  Maka, tanggal 14 Agustus lalu blogger meluncurkan Blogger in Beta dengan beberapa fasilitas baru antara lain:
  • Pengkategorian posting dengan menggunakan fitur label
  • Mengontrol siapa saja yang boleh membaca blog Anda
  • Mengubah penampilan dan isi blog Anda cukup dengan menggunakan mouse dan tidak perlu mengotak-atik HTML
Karena masih versi beta, saat ini belum semua pemakai blogger lama bisa beralih ke versi baru (Kalau Anda termasuk yang beruntung, anda akan melihat link pada Blogger dashboard , sehingga bisa langsung beralih ke versi Beta). Kalau Anda tidak melihat link itu, sabar saja, karena nantinya semua juga akan bisa beralih ke versi baru kok!
 
Cuma, kalau kebelet, nggak sabaran, bikin aja account baru di sini agar bisa 'nyicip' fitur-fitur yang saya sebutkan. Kalau mau lihat hasil tampilan jadi yang menggunakan versi Beta tersebut, boleh klik di sini. Selamat mencicipi!
 
SundaBlog


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home