BUKA MULUT: The Greatest Big Sale in The World

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

September 11, 2006

The Greatest Big Sale in The World

Tak terasa ya? Sudah hampir Ramadhan lagi. Coba lihat di side-bar, tinggal berapa hari lagi? Yang langsung kepikiran menjelang Ramadhan biasanya kolak, makanan yang manis-manis, dan baju Lebaran. Ayoo..bener nggak? Ngaku aja...:-)

Belum apa-apa, biasanya kita sudah jalan-jalan ke mall, toko, atau apa pun namanya, buat
ngintip, kira-kira baju mana ya yang pas buat Lebaran tahun ini? Sepatunya juga. Yang lain-lainnya juga. Kan kata pak Ustadz juga, di hari Raya Iedul Fitri, semua menjdi manusia-manusia baru. Masa sih manusia baru, kok nggak pake baju baru...:-)
 
Hidup memang membuat kita betah, bahkan kadang-kadang lupa diri. Apalagi jika kita menjalani kehidupan yang nyaman dan menyenangkan menurut ukuran manusia. Banyak uang, kerja mapan, punya keluarga lengkap dsb. Bahkan sebenarnya, se-sengsara apa pun hidup kita, kalau boleh memilih, rasanya kebanyakan tetap akan memilih hidup lama dan berumur panjang.
 
Tidak ada yang salah dengan hal itu. Berumur panjang akan merupakan anugerah jika digunakan untuk melakukan hal-hal yang baik. Tapi, hati-hati, karena ini akan menjadi bencana ketika sebagian besar hidup kita digunakan untuk hal-hal yang tidak disukai Tuhan.
 
Dan betapa baiknya Tuhan, karena sejahat apa pun manusia, selalu saja diberi kesempatan untuk memperbaiki diri, menghapus dosa, sepanjang kita masih bisa bernapas. Ampunan, rahmat, pahala tetap disediakan bagi siapa pun, selama kita mau memperbaiki diri.
 
Salah satu kesempatan besar yang ditawarkan Tuhan adalah bulan Ramadhan ini. Jika toko-toko berlomba-lomba menggelar cuci gudang, big sale, dll., maka selama sebulan penuh setiap tahun, Tuhan menggelar semacam The Greatest Big Sale in The World yang pasti membuat orang ngiler, jika saja semua tahu kebaikan-kebaikan dan kelebihan bulan Ramadhan, yang hingga kini belum - dan tidak akan pernah - ada tandingannya. Segala macam big sale di toko-toko itu jadi nggak ada artinya sama sekali dibandingkan dengan big sale versi Tuhan.
 
Pahala untuk amal baik yang nilainya ratusan kali lipat dibanding bulan-bulan lainnya, sungguh akan membuat kita jadi sangat kaya secara spiritual, jika saja kita bisa memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya. Ada kesempatan besar untuk mendapatkan ampunan atas dosa -dosa yang kita lakukan. Dan masih banyak lagi kehebatan-kehebatan lainnya yang hanya bisa diperoleh di bulan yang sangat istimewa ini.
 
Secara ruhani(spiritual) kita akan menjadi terlatih untuk mengendalikan diri, sekaligus menjadi lebih dekat dengan Yang Maha Menciptakan Kita. Belum lagi keuntungan yang akan kita peroleh secara fisik. Dengan puasa, tubuh punya kesempatan untuk memperbaiki sistem metabolismenya. Sudah banyak bukti bahwa puasa yang dilakukan dengan benar, bahkan bisa menyembuhkan penyakit tertentu.
 
Dengan segudang kelebihan bulan Ramadhan ini, aneh rasanya jika kita melewatkannya begitu saja. Kesempatan besar yang datangnya hanya setahun sekali ini sayang sekali bila disia-siakan. Jadi, mumpung masih ada beberapa hari sebelum masuk bulan Ramadhan, alangkah baiknya jika kita mempersiapkan diri menyambutnya. Bertanya kepada orang yang ngerti tentang cara-cara terbaik memanfaatkan setiap detik istimewa di bulan Ramadhan, misalnya. Juga mempersiapkan fisik kita, agar nanti puasa kita tidak kedodoran. Jangan cuma nyiapin buat Lebaran aja yang dipikirin :-)
 
Ayo, ayo..! The Ramadhan's Greatest Big Sale! Siapa mau?!
 
SundaBlog


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

1 Comments:

At 9/11/2006 04:57:00 pm, Anonymous QZoners said...

Ahlan wa Sahlan Ya Ramadhan. Bulan Rahmat, Ampunan dan Bulannya Al-Qur'an. Moga kita semua diberi Allah kesempatan untuk mencicipi "The Greatest Big Sale" ini. Aamiin

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home