BUKA MULUT: DIANGGAP SPAM!!

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

October 13, 2006

DIANGGAP SPAM!!

Senyum sendiri. Ketawa sendiri. Sebel juga sendiri. Dasaar....

Kalau Anda baca postingan saya yang INI maka Anda termasuk beruntung, karena membaca tulisan itu hasil "kerja keras". Betapa tidak, postingan itu dilakukan sebanyak 10 kali via email, dan nggak berhasil. Akhirnya posting langsung di blog, baru berhasil.

Posting via email yang sangat 'efektif dan effisien', kali ini gagal total. Sepuluh kali postingan, tak satu pun yang nyantol di blog saya. Lalu di mana masalahnya?

Perhatikan bahwa dalam tulisan tersebut saya mengutip sebuah email spam yang saya terima beberapa waktu lalu. Karena kutipan email sialan tersebut saya kirim lagi via email, maka otomatis email postingan saya pun dianggap sp*m. Jadi tukang posnya mogok nggak mau ngirimin email saya.

Ini kutipan dari penjelasan yang baru dikirim Mail Delivery System setelah 10 kali kegagalanku:

...host in-mta3.plasa.com[202.134.0.73] said: 550-This message was rejected because it is similar to sp*m samples. 550-Sp*m detection software has identified this email as possible spam. 550-If you have any questions, contact postmaster@******.net.id for details. .............. [...] 550-Content analysis details: (9.0 points, 5.0 required) 550-pts rule name description 550----- ---------------------- -------------------------------------------------- 550-If you feel this is not right, forward this message and the original mail 550 to postmaster@******.net.id (in reply to end of DATA command)

He..he.. Dasaaaar ah! Baru sadar setelah dapet email ini. Senyum, senyum, sabar, puasa...


The Beatles Blog


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home