BUKA MULUT: Kartu Lebaran Abadi

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

September 08, 2008

Kartu Lebaran Abadi

Di internet marak beredar apa yang disebut "kartu lebaran". Kita tentu membayangkan bahwa kita mengirim kartu, dan orang yang dikirim menerimanya secara pribadi. Namun apa yang terjadi adalah orang yang dikirim hanya mendapatkan link tempat kartu itu berada di suatu tempat, dan dia harus meng-klik link tersebut untuk melihatnya.
 
Buat saya, hal itu sangat tidak praktis, sekaligus -maaf- kurang sopan. Ngerjainnya itu lho. Makanya saya bikin desain kartu yang benar-benar bisa dikirim via email, file-nya kecil, dan yang menerima kiriman benar-benar bisa memiliki sekaligus menyimpannya di komputer miliknya. Selain itu, kartu lebaran ini bisa digunakan selamanya alias abadi.
 
Ada 5 desain cantik yang saya persembahkan untuk Anda, dilengkapi dengan backsound musik bernuansa timur tengah (arabian). Uniknya, Anda bisa menyesuaikan nama dan ucapannya menurut selera Anda. Ini yang membuat kartu lebaran ini lebih personal. Ada nama Anda, ada nama orang yang dikirim, serta ucapan lebaran yang sangat khas gaya Anda. Ini memungkinkan dengan adanya lbr-brander, yakni software sederhana untuk melakukan kustomisasi pada kartu semau Anda.
 
Agar lebih jelas, Anda bisa men-download sample yang saya sertakan terlebih dahulu.
 
Note: file lebaran-C terdiri dari 3 kartu
 
Silakan download semuanya di sini. Selamat Hari Raya Idul Fitri.


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home