BUKA MULUT: Download Kartu Lebaran Gratis

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

October 23, 2006

Download Kartu Lebaran Gratis

Kartu lebaran, demikian kita biasa menyebutnya, tak pelak lagi merupakan salah satu sarana silaturahim di antara sesama muslim. Meski saat ini banyak yang memilih menggunakan SMS sebagai pengganti kartu, namun ternyata belum bisa menyisihkan peran si kartu ini. Meski demikian, tetap saja ada pergeseran-pergeseran yang terjadi.
 
Zaman internet, mau tidak mau telah menciptakan trend baru soal kartu ini. Kalau dulu, berkirim kartu berarti benar-benar secara fisik harus mengirimkan kartu - terbuat dari kertas - melalui kantor pos ke alamat rumah orang yang kita tuju, saat ini mulai berubah. Secara perlahan, format kartu konvensional berubah menjadi kartu digital. Pengirimannya pun nggak rumit, semuanya bisa dilakukan di rumah, via internet.
 
Di internet berserakan situs-situs yang menyediakan layanan pengiriman kartu elektronik alias eCard scara gratis. Misalnya saja, Anda bisa kunjungi http://www.kapanlagi.com. Tentu masih banyak lagi yang lainnya. Anda tinggal ikuti petunjuknya, dan dalam waktu singkat kartu Anda akan terkirim ke orang yang Anda inginkan.
 
Sayangnya, menurut saya, ada kelemahan dari cara pengiriman kartu seperti ini. Soalnya, yang dikirim ke orang yang dituju sesungguhnya hanya link tempat kartu yang Anda kirim itu bercokol. Jadi, untuk bisa melihat kartu kiriman Anda, ia harus tetap terhubung ke internet dan meng-klik link yang ada pada email yang dikirim situs kartu kepadanya. Artinya, kartu tersebut tidak bisa disimpan di komputer si penerima agar bisa dilihat lagi kapan-kapan secara offline.
 
Tapi, di internet ternyata selalu ada solusi. Jika Anda jalan-jalan ke SINI, ternyata ada eCard, termasuk kartu lebaran, yang bisa Anda download GRATiS, dan bisa dilihat secara offline di komputer Anda. Untuk mengirimkannya ke rekan-rekan Anda, cukup dikirim via email dalam bentuk attachment, sehingga si penerima bisa menikmatinya kapan saja dan menyimpannya di komputer masing-masing. Banyak pilihan, dari yang iseng-iseng, hingga yang indah-indah, dilengkapi juga dengan musik. Boleh juga buat koleksi. GRATIS kok!

 
SundaBlog


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

9 Comments:

At 9/27/2008 02:28:00 pm, Anonymous Anonymous said...

goblog kirain disini tempatnya download karu lebaran..??!!

 
At 9/27/2008 06:02:00 pm, Anonymous Anonymous said...

Ck,ck,ck... Beginikah sikap seorang muslim?

 
At 10/01/2008 04:40:00 pm, Anonymous Anonymous said...

mas mana link-nya?? ngerjain yah?
ck ck ck

 
At 10/14/2008 01:51:00 pm, Anonymous Anonymous said...

sarua, aing oge katipeng, sugan teh tempat ngadonlod kartu lebaran!@#$!

 
At 8/21/2009 11:26:00 pm, Blogger Machdar said...

Aya Aya Wae.......

 
At 9/11/2009 09:59:00 am, Blogger WANDI said...

Makan pulu u u u u t .........
Mane kartu lebaranya tak nampak pun
Mike pembengak y....
batal puase tau ........

 
At 9/13/2009 12:00:00 pm, Anonymous Anonymous said...

Halah kaken cangkem tak kiro ono Link'e.....

 
At 9/17/2009 01:17:00 pm, Anonymous Anonymous said...

GMB = GAK MUTU BANGET

 
At 10/31/2012 06:55:00 am, Anonymous Anonymous said...

info yang bagus gan, bagus..
ane izin ninggalin jejak yo, coz ane ga tau sapa tau nanti kita bisa jumpa dilain hari, moga moga ane bisa berkunjung lagi kesini..
Dollar | Game | Bisnis | Home | http://www.centplay.com/affiliate/cash_4953/

 

Post a Comment

<< Home