BUKA MULUT: Awal Tahun Yang Menyebalkan

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

January 03, 2007

Awal Tahun Yang Menyebalkan

Lama nggak posting. Ada beberapa alasan. Kesibukan (yang dicari-cari) menjelang Hari Raya Iedul Adha dan tahun baru. Gangguan akses internet gara-gara (konon) rusaknya empat kabel serat optik bawah laut yang dihantam gempa 7,2 skala Richter di Taiwan. Padahal, yang sesungguhnya terjadi adalah mandeknya ide untuk menulis :-)
 
'Kegaringan' itu masih ditambah dengan kejadian menyebalkan yang tidak perlu terjadi. Sebagai pengguna setia telkomnet (karena memang tidak punya pilihan lain), aku dibuat kecewa. Sudah harus bayar mahal, dituduh belum bayar pula!! Pas mencoba akses, yang muncul adalah suara merdu perempuan : "Telepon untuk sementara tidak bisa digunakan. Selesaikan dulu tagihan rekening anda." Sebel kan? Padahal, sudah dibayar lunas, dan rasanya sampai saat ini aku belum pernah telat bayar tagihan. Bukan karena banyak duit, tapi karena memang butuh. Banyak hal yang kulakukan, sangat tergantung pada akses internet. Jadi, harus selalu diusahain untuk tidak diblokir.
 
Tapi meski sudah berusaha bayar tepat waktu, ternyata diblokir juga! Untunglah setelah 'diurus', dibuka juga akhirnya, meski sudah dirugikan selama satu hari. Hebatnya, tidak ada permintaan maaf sama sekali dari telkomnet. Misalnya dengan menelepon ke nomor yang diblokir, lalu menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang sudah dilakukan. Padahal untuk soal menagih, mereka sngat giat! Biasanya sejak tanggal 15 sudah ada telepon yang mengingatkan agar membayar sebelum tanggal 20 (batas akhir pembayaran tiap bulan). Rupanya, soal kesalahan data hanya kejadian sepele bagi telkomnet.
 
Hmmm, SANGAT PROFESIONAL ya?
 
PS: Selamat Hari Raya Iedul Adha dan tahun baru 2007 untuk semua, kecuali untuk Telkom dan Telkomnet.
 


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home