BUKA MULUT: Mesin Pembuat Cerita

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

January 11, 2007

Mesin Pembuat Cerita

Suka berkhayal yang aneh-aneh dan liar? Kembangkan imajinasi Anda dengan mesin pembuat cerita. Buat lucu-lucuan, saya ingin membaginya dengan Anda. Aman dan bebas virus, dan yang paling penting, gratis!
 
Ini adalah semacam 'permainan' iseng merangkai cerita. Anda sekedar perlu memasukkan nama tokoh cerita Anda. Siapa saja, nama Anda sendiri, teman Anda, atau bahkan nama rekaan sekali pun. Tentukan juga jenis kelamin tokoh Anda. Setelah itu, tinggal klik tombol 'Bikin Cerita'. Jangan berharap yang muncul adalah karya sastra jempolan! Ini toh sekedar iseng. Tapi dijamin banyak ketawanya deh..
 
Ini sesungguhnya hasil modifikasi dari javascript gratisan. Aslinya berbahasa Inggris, lalu saya modifikasi ke dalam bahasa Indonesia. Konon kata penulis scriptnya, 'permainan' ini bisa menciptakan lebih dari satu milyar variasi cerita yang berbeda. Nggak percaya? Hitung aja sendiri!!
 
Penasaran? Download di sini.
 
 


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

1 Comments:

At 1/11/2007 04:40:00 pm, Anonymous Anonymous said...

Wah, kayaknya menarik neh. Lagi dicoba..hehee

 

Post a Comment

<< Home