BUKA MULUT: Software Anti Korupsi GRATIS!!

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

August 18, 2006

Software Anti Korupsi GRATIS!!

Kalau kata 'korupsi' itu adalah seorang selebritis, pastilah dia menjadi nomor wahid. Pastilah segala macam award, penghargaan, anugerah, atau apa pun namanya yang berkaitan dengan popularitas, akan menjadi miliknya. Kata ini begitu akrab di telinga siapapun. Rasanya belum ada artis se-ngetop apa pun yang bisa menandingi kepopuleran korupsi. Bahkan anak kecil sekali pun, fasih mengucapkan kata ini.

Sayangnya, korupsi sebagai tindakan atau pun perbuatan, bukanlah sesuatu yang patut dipuji. Korupsi justru populer karena nilai negatif yang terkandung di dalamnya. Siapa pun pasti setuju kalau korupsi merupakan akar dari kekisruhan yang dialami bangsa ini. Kemiskinan, keterbelakangan soal pendidikan, pengangguran dll, disebabkan merajalelanya korupsi. Dana yang seharusnya sampai ke sasaran, seringkali tidak sampai atau bocor ke mana-mana, bahkan kadang-kadang malah tidak menetes sama sekali.

Begitu rumitnya persoalan yang satu ini, sehingga meski pemerintah berkali-kali membentuk lembaga pengawasan atau pemberantasan korupsi dengan berbagai kemasan dan nama, tetap saja tidak bisa menyelesaikan masalah. Semua seolah-oleh membentur dinding maha tinggi, sehingga kita bahkan tidak tahu apa yang ada di balik tembok tersebut.

Saya, termasuk orang yang sangat kesal dan barangkali mendekati frustrasi dengan persoalan ini. Tapi, sekesal apa pun, saya tetap tidak punya kekuatan untuk memberantas korupsi. Jangankan saya seorang yang hanya warga biasa, pemerintah, LSM dan orang-orang pinter saja kelabakan.

Daripada rasa frustrasi ini tambah parah, saya punya mainan bagus untuk Anda. Mainan ini bisa dipasang di komputer Anda, dan akan lebih efektif jika dipasang di komputer kantor. Ayo rame-rame sebarkan mainan ini. Download di sini! Gratis kok!

The Beatles Blog


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home