BUKA MULUT: Ebook Tentang N11 alias NII

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

September 18, 2006

Ebook Tentang N11 alias NII

Gerakan N11 alias NII dan alias-alias lainnya yang cukup menghebohkan beberapa tahun silam, ternyata kembali menghangat belakangan ini. Paling tidak itu yang tergambar di salah satu postingnya Dhika, termasuk berbagai komentar seputar isu tersebut.
 
Sekedar menambah referensi, saya punya ebook mengenai gerakan ini yang ditulis oleh Umar Abduh, seorang aktifis di CeDSoS (Center for Democracy and Social Justice), Jakarta. Melalui buku ini Abduh berupaya mengungkap berbagai hal yang disebutnya sebagai kezhaliman, kesesatan dan kejahatan di balik gegap-gempita pemberitaan seputar Ma’had Al-Zaytun, Haurgeulis, Indramayu, pimpinan Syaikh AS Panji Gumilang.
 
Menurutnya, buku ini ditulis sehubungan dengan banyaknya pengaduan dari masyarakat, baik secara individu maupun kelembagaan, tentang adanya berbagai penyimpangan yang sangat serius dalam gerakan tersebut.
 
Bagi yang ingin men-download, silakan klik di sini. Semoga bermanfaat.


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

3 Comments:

At 9/18/2006 01:28:00 pm, Anonymous Anonymous said...

thanks kang atas sharingnya.

 
At 9/18/2006 06:50:00 pm, Anonymous Anonymous said...

good work!

 
At 9/21/2006 12:42:00 pm, Anonymous Anonymous said...

Ikutan donlot jg ah...

 

Post a Comment

<< Home