BUKA MULUT: Banner Agloco Nuansa Lokal

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

February 23, 2007

Banner Agloco Nuansa Lokal

Wah..wah..wah.. Semua orang demam Agloco! Kalau Anda surfing di internet, banyak sekali website atau blog yang membicarakan, membahas atau mempromosikan Agloco. Konsep andalan Agloco adalah surfing sekaligus dapet uang, sebuah konsep yang sebetulnya bukan barang baru. Yang membuatnya menarik adalah janji bahwa meskipun NANTINYA untuk mencatat waktu surfing anggota alias member harus menginstall Viewbar, software yang diintegrasikan dengan browser, namun software ini tidak mengandung adware atau pun spyware.
 
Penjelasan mengenai hal itu saya dapatkan di situs Agloco:
 
The Viewbar is the opposite of spyware. Spyware sneaks onto your computer without your knowledge or permission, it steals your private information, and it's nearly impossible to remove. Unlike spyware, the Viewbar is completely permission based, it keeps your information private, and you can always turn it off with a single click.
 
Tadi saya bilang NANTINYA ya? Emang belum mulai? Ya, Viewbar baru bisa diunduh bulan Maret mendatang. Yang mengejutkan, meski program ini belum berjalan, namun program money-making ini sudah menjadi pembicaraan luas di mana-mana sejak beberapa bulan belakangan ini. Demikian pula proses registrasi untuk menjadi member sudah berjalan, sambil menunggu launching program tersebut secara resmi. Kalau Anda penasaran, dan berminat jadi member, Anda bisa registrasi di sini, atau dengan meng-klik logo Agloco di sidebar. Jangan kuatir, gratis kok!
 
Tapi kalau Anda sudah jadi member barangkali saat ini Anda sedang sibuk-sibuknya menjalankan program referral. Program referral ini memang menjadi sumber tambahan pendapatan, selain program utamanya yang 'surfing dapet uang' tadi. Untuk setiap member baru yang mendaftar lewat Anda, ada perhitungan tersendiri yang akan dimasukkan ke dalam rekening Anda.
 
Oh ya, Anda perlu banner bernuansa lokal untuk promosi? Di bawah ini saya buatkan dua buah banner Agloco untuk Anda. Satu berbahasa Indonesia, satu lagi berbahasa Sunda. Dengan banner bernuansa lokal, Anda muncul berbeda dengan orang lain yang kebanyakan menggunakan banner berbahasa Inggris. Silakan dipakai kalau Anda tertarik. Anda tinggal meng-copy script-nya, lalu paste di tempat yang Anda anggap cocok di website/blog Anda. Jangan lupa untuk mengganti kode referralnya dengan kode referral Anda.
 
Kenapa? Belum jadi member? Ya udah, kalo gitu Anda daftar dulu deh di sini ..  Setelah daftar, Anda akan mendapatkan kode referral yang bisa dipakai di banner Anda.
 
Nah, ini dia banner-nya.
 
Kode Banner Indonesia


agloco banner
Kode Banner Sunda


agloco banner
 


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home