BUKA MULUT: BATALNYA LAPTOP DPR

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

March 28, 2007

BATALNYA LAPTOP DPR

Setelah melalui kontroversi dan perdebatan  yang melelahkan, akhirnya proyek pengadaan laptop untuk 550 anggota DPR dibatalkan. Itu yang dikemukakan Ketua DPR Agung Laksono hari Selasa lalu.
 
Kita boleh lega untuk sementara. Mereka ternyata masih menyisakan rasa malu di sudut hati mereka, meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa itu terjadi karena adanya desakan yang keras dari hampir semua kalangan untuk membatalkan rencana penghamburan uang rakyat tersebut. Artinya kalau nggak ketahuan, ada kemungkinan rencana tersebut akan jalan terus.
 
Yang tidak saya pahami sampai saat ini adalah soal kepedulian mereka terhadap rakyat yang diwakilinya. Orang bodoh seperti saya pun bisa ngerti bahwa selama ini mereka lebih banyak disibukkan oleh urusan mereka sendiri dalam rangka memperkaya diri sendiri, menciptakan kenyamanan bagi diri mereka sendiri, ketimbang mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan rakyat banyak. Akibatnya, seringkali muncul keputusan-keputusan kontroversial yang menyakiti rasa keadilan orang normal.
 
Saya termasuk orang yang tidak begitu yakin jika tindakan-tindakan seperti soal rencana pengadaan laptop tersebut tidak akan terulang, mengingat bobroknya mentalitas dari mayoritas anggota DPR yang sudah sama-sama kita ketahui.
 
Jadi, mari sama-sama kita tunggu, dagelan murahan apa lagi yang akan dipentaskan oleh mereka dalam waktu dekat. Don't Miss It!!
 


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home