BUKA MULUT: Software Gratis Setiap Hari!

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

March 27, 2007

Software Gratis Setiap Hari!

Kalau Anda melihat ke sidebar di sebelah kanan, Anda akan membaca tulisan Software Gratis Hari Ini!! Freeware? Bukaaan.. Ini software komersial berlisensi yang selama satu hari (24 jam) sengaja digratiskan untuk Anda. Jadi setiap hari atau setiap 24 jam selalu ada software baru di sini.
 
Ah kalau begitu shareware ya? Oh maaf, bukan juga. Ini adalah benar-benar sortware yang bisa Anda akses full, tidak ada fitur yang di-nonaktifkan, tidak ada nag screen, apalagi pop-up yang secara menjengkelkan selalu mengingatkan Anda untuk membeli. Selain itu, software-software tersebut juga bisa Anda pakai selamanya. Jadi tidak ada batasan masa berlaku. Benar-benar software komersial yang cuma di sini bisa Anda dapatkan secara gratis.
 
Yang dibatasi adalah waktu downloadnya saja. Jadi kalau misalnya hari ini giliran software X yang digratiskan, maka setelah lewat 24 jam menjadi tidak gratis lagi, karena memang pada dasarnya semua software ini adalah software komersial. Begitu seterusnya, dan ini berganti setiap hari. Masa download yang tersisa bisa Anda lihat melalui remaining time yang berwarna merah. Makanya harus cepet-cepetan, agar Anda kebagian yang gratisnya.
 
Tentu tidak semua software Anda butuhkan, sehingga Anda tidak perlu men-download setiap software. Tapi kita tidak pernah tahu, software apa yang akan muncul hari ini. Karena itu, sebaiknya Anda mampir ke sini setiap hari. Daripada kelewat kan? Siapa tahu hari ini ada software favorit Anda.
 
Untuk mendownloadnya, Anda tinggal klik pada kotak tersebut. Jika Anda tidak ingin kehilangan halaman blog ini, Anda bisa klik kanan dan pilih opsi Open in a new window, agar halaman download software tersebut terbuka di halaman baru.
 
Selamat bergratis ria!!
 


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home