BUKA MULUT: EGOLD, MATA UANG DI INTERNET

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

March 30, 2007

EGOLD, MATA UANG DI INTERNET

Sekilas tentang e-gold
 
Dalam setiap aktifitas e-bisnis, kita pasti membutuhkan suatu alat pembayaran digital dalam bertransaksi. Alat pembayaran digital ini disebut sebagai eCurrency yaitu alat pembayaran yang sah dan diterima secara umum di seluruh dunia, misalnya Credit Card.
 
Miliki rekening e-gold GRATIS, alat transaksi paling aman di Internet. Klik di sini!Namun pemakaian credit card melalui media internet masih banyak memunculkan masalah terutama tingkat keamanannya, apalagi Indonesia sekarang sudah dalam kondisi blacklisted oleh sebagian besar merchant internasional karena tingginya angka carding atau penyalahgunaan di Indonesia. Sebagai alternatif untuk melakukan transaksi secara online di Internet kita dapat mempergunakan E-Gold.
 
E-gold adalah suatu alat pembayaran digital baru, dikeluarkan oleh e-gold Ltd., berlaku global, standar nilainya didasarkan pada 100% harga emas murni yang berlaku di pasar dunia, dan ditampilkan dalam bentuk rekening tabungan e-gold.
 
E-gold adalah suatu mata uang seperti halnya rupiah dan dollars, tetapi bukan merupakan mata uang nasional suatu negara. Setiap transaksi dilakukan secara elektronis melalui internet. Nilai transaksi adalah berdasarkan berat emas murni. Anda dapat merubah e-gold ke dalam bentuk mata uang lain (US Dollars, Pounds , Deutche Mark..... dan sebaliknya).
 
Apakah E-Gold Bisa Dipercaya dan Aman?
  • E-gold sudah diakui oleh banyak merchant di seluruh dunia dalam melakukan transaksi on-line, dan sebagai media pembayaran yang sah. Selain itu dana anda di E-gold dapat ditarik melalui ATM khusus di semua mesin ATM berlogo Cirrus, Maestro, dan Mastercard.
  • E-Gold sangat mudah dan fleksibel karena real time, anytime, dan anywhere. Jadi sistem transfer dan pembayaran dilakukan waktu itu juga dan bisa dilakukan kapanpun karena selalu buka 24 jam dan bisa melakukan transaksi di mana saja.
  • Anda dapat memanfaatkan rekening e-gold ini untuk menerima pembayaran, melakukan pembayaran, berinvestasi dll. E-gold memiliki website yang dijamin keamanannya dengan secure server 128 bit SSL.
  • Anda dapat membuka rekening tanpa dikenakan biaya sama sekali alias gratis.  

E-gold pada dasarnya mempunyai fungsi yang sama dengan e-mail. Bedanya e-mail adalah sebagai pengganti surat konvensional yang dikirimkan dengan perangko melalui kantor pos; sedangkan e-gold adalah sebagai pengganti (alternatif) untuk transfer uang ataupun pembayaran yang biasa dilakukan melalui perantara bank (ATM, transfer antar bank, bank draft, dan juga pos wesel).
  • Membuka rekening e-gold adalah gratis, Anda dapat membuat sebuah rekening e-gold tanpa membayar apapun dan tanpa kewajiban memberikan setoran awal alias (GRATIS).
  • Anda hanya akan membayar 1% untuk setiap transaksi yang dilakukan (maximum fee $0.50 untuk setiap traksaksi), jadi misalnya Anda melakukan transaksi sejumlah $1,000 Anda hanya akan membayar fee sebesar $0.50 (50 cents). Bandingkan dengan kartu kredit terkena fee sebesar 2%-4% dari total jumlah uang yang dibelanjakan.
  • Anda juga hanya akan membayar uang tahunan sebesar 1% dari jumlah uang yang Anda simpan di e-gold (apakah ini cukup besar jika dibandingkan dengan kartu kredit?). 
  • Anda tidak di tuntut untuk mempunyai kartu kredit dalam bertransaksi menggunakan e-gold ini, cukup dengan rekening Bank lokal.
Nah, Anda sudah punya rekening e-gold? Kalau belum, daftar di sini, GRATIS!
 


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home