BUKA MULUT: Untuk Yang Di Luar Negeri

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

July 22, 2007

Untuk Yang Di Luar Negeri

Saya menerima banyak pertanyaan dari temen-temen yang berada di luar negeri antara lain, Jepang, Inggris, Amerika dan Korea. Beliau-beliau ini bertanya soal eBook Sangkuriang yang merupakan ebook berbahasa Sunda kedua yang saya persembahkan untuk Anda. Mereka kesulitan untuk melakukan pembayaran dengan pulsa. Nah, kali ini saya akan coba menjawabnya.
 
Untuk temen-temen yang berada di Indonesia, tentu tidak ada masalah. Saya bahkan sudah menerima beberapa kali tambahan pulsa di nomor yang saya cantumkan, dan password sudah dikirim ke HP masing-masing. Untuk Anda yang berada di luar negeri ada cara lain:
 
1. Membayar via MoneyBookers

Ini cara pembayaran online yang paling gampang. Ada dua cara:

a. Anda mendaftar dulu di situs MoneyBookers. Setelah selesai, Anda tinggal mengirimkan sejumlah uang sesuai jumlah yang harus Anda bayarkan.

b. Kirimkan alamat email Anda ke tata_pjl @ telkom.net, saya yang menagih Anda, daftarnya belakangan. Proses selanjutnya, Anda akan dipandu oleh situs MoneyBookers dan Anda tinggal mengirimkan sejumlah uang sesuai jumlah yang harus Anda bayarkan. Isikan alamat email tata_pjl @ telkom.net sebagai penerima pembayaran.
 
2. Membayar via e-gold

Anda menjadi member terlebih dahulu (daftar gratis) di situs e-gold ini. Setelah selesai, Anda perlu mengisi rekening Anda terlebih dahulu dengan cara membeli egold (online) dari penjual egold yang bertebaran di Internet. Setelah itu, Anda tinggal melakukan pembayaran dari rekening egold Anda ke rekening e-gold saya, dengan memasukkan nomor 1793488.
 
3. Cara tradisional

Anda nitip ke teman Anda di Indonesia untuk membelikan Anda pulsa XL Bebas untuk dikirimkan ke nomor 0818 0936 5858.
 
Setelah salah satu cara pembayaran tadi dilakukan, kirim konfirmasi via email ke tata_pjl @ telkom.net, berisi tanggal Anda mengirimkan pembayaran/pulsa. Password akan dikirimkan kepada Anda via email.
 
Jumlah yang harus Anda bayar untuk eBook Sangkuriang full version:
 
1. Via MoneyBookers: 1 (satu) US Dollar saja
2. Via eGold                : 1 (satu) US Dollar saja
3. Transfer Pulsa       : Rp. 10 ribu saja
 
Mudah-mudahan ini bisa membantu.
 
Catatan:
- hilangkan spasi sebelum dan sesudah lambang @
- mohon maaf jika ada beberapa keterlambatan


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home