BUKA MULUT: Cara Mengisi Rekening e-gold Anda

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

April 05, 2007

Cara Mengisi Rekening e-gold Anda

Anda yang sudah memiliki account e-gold mungkin agak bingung soal bagaimana mengisi rekening miliknya. Soal ini terpecahkan jika Anda menjadi member PaidToClick.com.  Hanya dengan meng-klik iklan di website mereka, Anda dibayar sebesar 1 dollar untuk 100 klik. Ini jauh lebih besar dibanding CashFiesta misalnya.
 
Pembayaran langsung dikirim ke rekening e-gold atau PayPal. Untuk yang di Indonesia, lebih baik menggunakan e-gold, karena PayPal belum mengizinkan penggunanya di Indonesia untuk menerima pembayaran dan hanya bisa dipergunakan untuk mengirim atau membayar. Jadi, gunakan e-gold. Yang belum memiliki rekening e-gold, silakan daftar di sini.
 
Nah, nomor rekening e-gold Anda ini akan diminta pada saat Anda melakukan registrasi di PaidToClick.com, agar mereka bisa langsung mengirim pendapatan klik Anda ke rekening e-gold. Tidak perlu proses yang berbelit-belit, semuanya gampang. Pendaftaran GRATIS, tak ada biaya apa pun. Jika Anda berminat, silakan klik banner di bawah ini untuk mendaftar.
Join PaidToClick! 1 dollar per 100 klik, langsung ke rekening e-gold Anda! Gratis!


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

1 Comments:

At 7/29/2008 09:58:00 pm, Blogger aad_ways said...

hare gene ga tau cara buat blog? hehehe thats me me me..gw tertarik dgn isi blognya tentang E-gold tapi saat gw coba buka acount ada berita new account suspend. so... gmn? btw ajarin gw buat blog dong..tutorialnya kalo ada. n how make money di dunia maya. thanx.

 

Post a Comment

<< Home