BUKA MULUT: SENJATA MAKAN TUAN!

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

June 01, 2007

SENJATA MAKAN TUAN!

Siapa yang punya senjata? Tentara, kalau itu maksudnya senjata api. Siapa tuan dari senjata itu? Tentara, kalau yang dimaksud adalah mereka yang berhak menggunakan senjata. Untuk apa senjata itu? Untuk perang!
 
Kenapa perang? Untuk membela negara dari serbuan orang yang mengacak-ngacak kedaulatan negara. Yang jelas bukan untuk menembaki rakyat sipil, apalagi rakyat negeri sendiri dan tidak bersenjata.
 
Siapa rakyat? Rakyat adalah tuan dari segala tentara, dan tuan dari segala senjata! Uang rakyatlah yang dipakai untuk membeli senjata. Uang yang dihasilkan dari keringat rakyat, disalurkan lewat pajak. Rakyat membayar pajak untuk hampir semua hal yang mereka lakukan. Makan dipajak. Punya tanah dipajak. Punya kendaraan dipajak. Bayar listrik dipajak. Terima gaji dipajak. Segala macam dipajak.
 
Celakanya, yang terjadi adalah, senjata berbahan baku keringat rakyat ini dipakai untuk membunuhi rakyat! Dipaki untuk membunuh tuannya sendiri. Senjata makan tuan!!
 
Tutur berduka cita sedalam-dalamnya dan doa tulus untuk saudara-saudara kita di Pasuruan, korban kebiadaban tentara.


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home