BUKA MULUT: Jennie S. Bev. dan e-Book Gratis Indonesia

Close

 

Jangan Lupa

DAFTAR AGLOCO DI SINI!

Download Gratis!

FREE AGLOCO EBOOK di SINI!

April 01, 2007

Jennie S. Bev. dan e-Book Gratis Indonesia

Siapakah Jennie S. Bev.? Wanita Indonesia yang bermukim di Amerika ini dikenal sebagai penulis, akademisi, motivator, pengusaha, aktivis, dan bahkan model. Hingga saat ini Jennie sudah menulis banyak sekali e-Book yang ditulis dalam bahasa Inggris untuk pasar AS. Nah, sebagai rasa syukur sekaligus merayakan penulisan e-booknya yang ke-60, dia ingin memberikan e-book gratis kepada para pembacanya di Indonesia.
 
E-book gratis yang ditulisnya dalam bahasa Indonesia ini sama sekali tidak memiliki unsur menjual produk apapun, baik secara terang-terangan maupun tersembunyi. Isinya murni tentang berbagai tips, trik, strategi serta metode-metode khusus untuk menjadi seorang enterpreneur yang tangguh. Isi e-Book ini juga tidak akan Anda jumpai di buku-buku motivasi mana pun, karena mencakup elemen paling dasar (spiritual), alam bawah sadar, emosional, finansial, matematis, sampai mindset makeover.
 
Lalu kenapa dibagi-bagikan secara gratis? Jennie beralasan bahwa dirinya ingin berbagi kepada semua pembaca bagaimana cara menjalankan hidup dengan cara memotivasi diri sendiri. Ia mengaku ingin berbagi kesuksesan dan sangat berbahagia apabila melihat orang lain sukses. Sebuah alasan yang masuk akal, mengingat Jennie sendiri sudah membuktikan keberhasilannya di negara Paman Sam, yang tingkat persaingannya terkenal sangat ketat.
 
Jika Anda tertarik untuk mendapatkan e-book ini, Anda tinggal mengisikan nama dan email address Anda di website miliknya: http://www.jennieforindonesia.com/?page_id=117. Begitu mencapai 1,000 subscribers, e-book tersebut akan langsung diberikan kepada Anda.
 


Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

2 Comments:

At 4/01/2007 05:35:00 am, Blogger Unknown said...

Makasih Tata, ntar saya post ya di blog entri saya (scroll ke bawah yang ada fotonya saya lagi senyum).

Jennie

 
At 4/02/2007 08:00:00 am, Anonymous Anonymous said...

Sama-sama Mbak Jennie..

 

Post a Comment

<< Home